SELAMAT DATANG |
  • Tue, September 17, 2019
ARTIKEL
Wed 08 August 2018
Konsumsi Air Domestik Konsumsi air domestik merupakan ukuran yang digunakan untuk menggambarkan tingkat pemakaian air oleh pelanggan kategori domestik (rumah tangga). Formulasi indikator konsumsi air domestik adalah: Rumus Konsumsi Air Domestik Jumlah air terjual ..

Tue 07 August 2018
Kualitas Air Pelanggan Kualitas air pelanggan merupakan ukuran yang digunakan untuk mengetahui apakah kualitas air yang didistribusikan oleh PDAM kepada pelanggan telah  memenuhi kuliatas air minum seperti yang ditetapkan dlalam Permenkes ..

Mon 06 August 2018
Pertumbuhan pelanggan Indikator ini digunakan untuk mengetahuui berapa prosentase peningkatan jumlah pelanggan PDAM dalam satu periode (bulanan, triwulan, semester, atau tahunan). Indikator ini menunjukkan seberapa besar kemampuan PDAM dalam memasarkan produknya. ..

Sun 05 August 2018
Tingkat penyelesaian pengaduan merupakan ukuran untuk menilai respon atau tanggapan PDAM terhadap pengaduan pelanggannya. Formulasi indikator tingkat penyelesaian aduan adalah: Rumus Tingkat Penyelesaian Aduan Jumlah pengaduan yang tertangani adalah banyaknya pengaduan pelanggan yang ..

Sun 05 August 2018
Aspek pelayanan Penilaian kinerja aspek pelayanan bertujuan untuk mengukur beberapa perspektif pelayanan yang menggambarkan tingkat kemampuan PDAM memenuhi kebutuhan pelanggannya. Perspektif yang tercakup diantaranya: kualitas, kuantitas, kontinuitas , kepuasan pelanggan, kemampuan ..

KEGIATAN
Statistik Pengunjung
  • Statistik Hari Ini
  • Statistik Bulan Ini
  • Statistik Tahun Ini
  • : 102
  • : 923
  • : 9723
Link Terkait