SELAMAT DATANG |
  • Wed, October 17, 2018
Mengenal Aspek Pelayanan - Tingkat Penyelesaian Pengaduan
  • Sun 05 August 2018
  • Direktorat Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minu
  • 12
  • Artikel

Tingkat penyelesaian pengaduan merupakan ukuran untuk menilai respon atau tanggapan PDAM terhadap pengaduan pelanggannya.

Formulasi indikator tingkat penyelesaian aduan adalah:

2.3.3

Rumus Tingkat Penyelesaian Aduan

Jumlah pengaduan yang tertangani adalah banyaknya pengaduan pelanggan yang tercatat dan telah diselesaikan masalahnya dalam satu periode evaluasi kinerja.

Jumlah pengaduan adalah banyaknya pengaduan dari pelanggan yang tercatat selama satu periode evaluasi kinerja.

Catatan:
Jika tidak ada catatan jumlah pengaduan ataupun jumlah pengaduan tertangani maka diberi nilai 1.

Sumber : Petunjuk Teknis Penilaian Kinerja PDAM BPPSPAM Kementerian PUPR

KEGIATAN
Statistik Pengunjung
  • Statistik Hari Ini
  • Statistik Bulan Ini
  • Statistik Tahun Ini
  • : 61
  • : 1309
  • : 13036
Link Terkait